jClock
Data Detail Dosen
NIP 883110103
Nama Albari
Gelar Depan Drs.
Gelar Belakang M.Si.
Fakultas EKONOMI
Program Studi Manajemen

Karya Ilmiah : {PIC Fakultas} Penelitian - Publikasi Jurnal

No. Judul Nama Tahun
1 Peran Kesadaran Dan Citra Merek Terhadap Referensi Merek
  1. Drs. Albari, M.Si.
  2. Qonitatush Sholihah,
2019

Karya Ilmiah : Publikasi Ilmiah

No. Judul Nama Tahun
1 The Influence of Product Quality, Service Quality and Price on Customer Satisfaction and Loyalty
  1. Drs. Albari, M.Si.
  2. Atika Kartikasari,
2019
2 The Influence of Product Price on Consumers Purchasing Decisions
  1. Drs. Albari, M.Si.
  2. Indah Safitri,
2018
3 2012, 02-03 = KOMITMEN KALKULATIF
  1. Drs. Albari, M.Si.
2012
4 Aroma Lingkungan Bisnis
  1. Drs. Albari, M.Si.
2012
5 Komitmen Afektif
  1. Drs. Albari, M.Si.
2012
6 Komitmen Afektif.
  1. Drs. Albari, M.Si.
2012
7 Komitmen Kalkulatif
  1. Drs. Albari, M.Si.
2012
8 Komitmen Tujuan
  1. Drs. Albari, M.Si.
2012
9 Komitmen Tujuan (x)
  1. Drs. Albari, M.Si.
2012
10 Membangun Reputasi
  1. Drs. Albari, M.Si.
2012
11 Membangun Reputasi (x)
  1. Drs. Albari, M.Si.
2012
12 Chaos Theory
  1. Drs. Albari, M.Si.
2011
13 Kepuasan Pelanggan
  1. Drs. Albari, M.Si.
2011
14 Loyalitas Konsumsi
  1. Drs. Albari, M.Si.
2011
15 Meraih Kepercayaan Konsumen
  1. Drs. Albari, M.Si.
2011
16 Meraih Komitmen Hubungan
  1. Drs. Albari, M.Si.
2011
17 Nilai Barang
  1. Drs. Albari, M.Si.
2011
18 Pengaruh Nilai Barang Terhadap Kesediaan Membayar Harga Premium
  1. Intan Ayu Kummala Dewi,
  2. Drs. Albari, M.Si.
2011
19 Pengembangan Produk Baru
  1. Drs. Albari, M.Si.
2011
20 Peran Stakeholder
  1. Drs. Albari, M.Si.
2011
21 Menjalankan Direct Marketing
  1. Drs. Albari, M.Si.
2010
22 Melayani Dengan Adil
  1. Drs. Albari, M.Si.
2009
23 Menciptakan Brand Ambassador
  1. Drs. Albari, M.Si.
2009
24 Mengelola Buzzing
  1. Drs. Albari, M.Si.
2009
25 Menjalankan Perbedaan Pemasaran
  1. Drs. Albari, M.Si.
2009
26 Menjalankan Strategi Maklon
  1. Drs. Albari, M.Si.
2009
27 Menjalin Hubungan Jangka Panjang
  1. Drs. Albari, M.Si.
2009
28 Menyeimbangkan Atribut Soft dan Hard
  1. Drs. Albari, M.Si.
2009
29 Mewujudkan Ide Inovatif
  1. Drs. Albari, M.Si.
2009
30 Pengaruh Kualitas Jasa Perguruan Tinggi Swasta Terhadap Loyalitas Mahasiswa
  1. Drs. Albari, M.Si.
2009
31 Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepatuhan Membayar Pajak
  1. Drs. Albari, M.Si.
2009
32 Analisis Preferensi Konsumen terhadap Paket Atribut Spesifikasi Produk sebagai Compromise Effect terhadap Pembelian Notebook
  1. Dewi Amalia,
  2. Drs. Albari, M.Si.
2008
33 Compromise Effect
  1. Drs. Albari, M.Si.
2008
34 Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keberhasilan Perluasan Merek
  1. Herasari Yunita,
  2. Drs. Albari, M.Si.
2008
35 Memilih Periklanan
  1. Drs. Albari, M.Si.
2008
36 Pengaruh Keadilan terhadap Kepuasan dan Kepatuhan Wajib Pajak (WP)
  1. Drs. Albari, M.Si.
2008
37 Perluasan Merek
  1. Drs. Albari, M.Si.
2008
38 Analisis Efektivitas Iklan Televisi Sabun Pembersih Muka Di Kota Yogyakarta (pendekatan Consumer Decision Model)
  1. Drs. Albari, M.Si.
2007
39 Asosiasi Merek (Brand Association) Minuman Isotonik Di Yogyakarta
  1. Drs. Albari, M.Si.
2007
40 Efektivitas Iklan Televisi Sabun Pembersih Muka Di Kota Yogyakarta 9Pendekatan Consumer Decision Model)
  1. Drs. Albari, M.Si.
2007
41 Mengefektifkan Promosi Pemasaran
  1. Drs. Albari, M.Si.
2007
42 Meningkatkan Ekuitas Merk
  1. Drs. Albari, M.Si.
2007
43 Pengaruh Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Konsumen
  1. Drs. Albari, M.Si.
2007
44 Pengaruh Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen
  1. Drs. Albari, M.Si.
2007
45 Analisis Asosiasi Merek Handphone Nokia Siemens Dan Sony Ericsson Di Kotamadya Yogyakarta
  1. Drs. Albari, M.Si.
2005
46 Analisis Asosiasi Merek Handphone Nokia, Siemens dan Sony Ercsson Di Kotamdia Yogyakarta
  1. Anindya Pramudito,
  2. Drs. Albari, M.Si.
2005
47 Mengenal Perilaku Konsumen Melalui Penelitian Motivasi
  1. Drs. Albari, M.Si.
2005
48 Analisis Minat Beli Konsumen Sabun Cair Lux, Biore dan Lifebuoy Di kotamadia Yogyakarta, Ditinjau dari Pengaruh Sikapnya Setelah Melihat Iklan Di Televisi Dan Norma Subyektif
  1. Anita Liriswati,
  2. Drs. Albari, M.Si.
2004
49 Analisis (Penilaian) Kinerja Pengurus FE Universitas Amalkan Ilmu (FE UAI): Sebagai Dasar Meningkatkan Kualitas Kerja
  1. Drs. Albari, M.Si.
  2. Dra. Isti Rahayu, M.Si., Ak.
  3. Suharto, S.E., M.Si.
2002
50 Sikap Konsumen Dalam Membeli Ayam Goreng di Yogyakarta
  1. Drs. Albari, M.Si.
2000
51 Sikap Konsumen: Pemilihan Model dan Penelitiannya
  1. Drs. Albari, M.Si.
1999
52 Perilaku Konsumen dalam Membeli Ayam Goreng: Pendekatan Attitude Behavior Ralation Model
  1. Drs. Albari, M.Si.
1998
53 Motivasi menjadi Anggota Koperasi pada Koperasi Pegawai Negeri di Kodya Yogyakarta
  1. Drs. Albari, M.Si.
1996
54 Analisis Laporan Keuangan Untuk Mengukur Prestasi dan Perkembangan Koperasi
  1. Drs. Albari, M.Si.
1994

Karya Ilmiah : Prosiding Penelitian

Karya Ilmiah : Laporan Penelitian

No. Judul Nama Tahun
1 Analisis Pengaruh User Interface Quality, Information Quality, Perceived Security, dan Perceived Privacy terhadap Customer Satisfaction dan Consumer Trust dalam Transaksi E-Commerce
  1. Bondan Satrio Kinasih,
  2. Drs. Albari, M.Si.
2012
2 Peran Health Consciouness dan Food Safety Concern pada Attitudes dan Intention terhadap Pembelian Produk Mie
  1. Firdha Kutresnaningdian,
  2. Drs. Albari, M.Si.
2012
3 Pengaruh Kualitas Jasa dan Expertise Terhadap Loyalitas Nasabah.
  1. Widyaratri Ayu Hapsari,
  2. Drs. Albari, M.Si.
2011
4 Pengaruh Kualitas Pendidikan yang Soft dan Hard terhadap Loyalitas Mahasiswa dengan Mediator Kepercayaan dan Komitmen Mereka
  1. Drs. Albari, M.Si.
2011
5 Pengaruh Nilai Barang Terhadap Kesediaan Membayar dengan Harga Premium
  1. Intan Ayu Kummala Dewi,
  2. Drs. Albari, M.Si.
2011
6 Kepuasan Mahasiswa dan Dosen pada Layanan Akademik serta Layanan dan Kinerja Manajemen di Seluruh Unit di Lingkungan UII
  1. Drs. Albari, M.Si.
2010
7 Pengaruh Kualitas Jasa Perguruan Tinggi Swasta terhadap Loyalitas Mahasiswa
  1. Drs. Albari, M.Si.
2008
8 Asosiasi Merek (Brand Associations) Minuman Isotonik di Yogyakarta
  1. Drs. Albari, M.Si.
2007
9 Pengaruh Kualitas Jasa dan Keadilan terhadap Kepuasan dan Kepatuhan Wajib Pajak di Yogyakarta
  1. Drs. Albari, M.Si.
2007
10 Analisis Sikap Siswa Daqlam Memilih Lembaga Pendidikan Bhasa Asing ILP Yogyakarta
  1. Drs. Albari, M.Si.
2006
11 Asosiasi Merek (Brand Association) Minuman Isotonik di Yogyakarta
  1. Drs. Albari, M.Si.
2006
12 Efektivitas Iklan Televisi Sabun Pembersih Muka Di Kota Yogyakarta
  1. Drs. Albari, M.Si.
2006
13 Efektivitas Iklan Televisi Sabun Pembersih Muka di Kota Yogyakarta (Pendekatan Consumer Decision Model)
  1. Drs. Albari, M.Si.
2006
14 Pengaruh Kualitas Jasa dan Keadilan Terhadap Kepuasan dan Kepatuhan Wajib Pajak
  1. Drs. Albari, M.Si.
2006
15 Pengaruh Kualitas Jasa terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen
  1. Drs. Albari, M.Si.
2006
16 Analisis Asosiasi Merek Handphone Nokia Siemens dan Sony Ericcson di Kodya Yogyakarta
  1. Drs. Albari, M.Si.
2005
17 Analisis Pengaruh Product Quality Service Quality dan Price terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Rumah Makan Ayam Bakar wong Solo Cab. Yogyakarta
  1. Drs. Albari, M.Si.
2005
18 Analisis (Penilaian) Kinerja Pengurus FE UII Sebagai Dasar Meningkatkan Kualitas Kerja
  1. Drs. Albari, M.Si.
  2. Dra. Isti Rahayu, M.Si., Ak.
  3. Suharto, S.E., M.Si.
2002
19 Sikap Konsumen Dalam Membeli Ayam Goreng di Yogyakarta.
  1. Drs. Albari, M.Si.
1999
20 Pengaruh Faktor-faktor Perilaku Konsumen Dalam Membeli Ayam Goreng Merek Asing & Lokal di Kodya Yogyakarta
  1. Drs. Albari, M.Si.
1998
21 Hubungan Karakteristik Anggota dengan Persepsinya terhadap Atribut Kredit Koperasi Pegawai Negeri di Kodya Yogyakarta
  1. Drs. Albari, M.Si.
1994
22 Motivasi Menjadi Anggota Koperasi pada Koperasi Pegawai Negeri di Kotamadia Yogyakarta
  1. Drs. Albari, M.Si.
1994
23 Analisis Keuangan pada Koperasi Pegawai di Kodya Yogyakarta (Suatu Studi Komperatif)
  1. Drs. Albari, M.Si.
1993
24 Profil Koperasi Pegawai di Kotamadia Yogyakarta (Ditinjau dari Ratio Keuangannya)
  1. Drs. Albari, M.Si.
1991
25 Motivasi Konsumen Dalam Memilih Obyek Wisata di Yogyakarta
  1. Drs. Albari, M.Si.
1990

Karya Ilmiah : Buku

No. Judul Nama Tahun
1 Matematika untuk Ekonomi dan Bisnis
  1. Drs. Albari, M.Si.
2005

Sistem Informasi Manajemen Karya Ilmiah
Badan Pengembangan Akademik Universitas Islam Indonesia
Gedung Prabuningrat Lantai 3 Sayap Utara Jl. Kaliurang Km. 14,5 Yogyakarta
Telp: +62 274 898444 Fax: +62 274 898459
Copyright @April 2012 SIM Karya Ilmiah Universitas Islam Indonesia