jClock
Data Detail Dosen
NIP 843110101
Nama Asmai Ishak
Gelar Depan Drs.
Gelar Belakang M.Bus., Ph.D.
Fakultas EKONOMI
Program Studi MANAJEMEN

Karya Ilmiah : {PIC Fakultas} Penelitian - Publikasi Jurnal

Karya Ilmiah : Publikasi Ilmiah

No. Judul Nama Tahun
1 The Impact Of Perceived Quality And Corporate Reputation Towards Positive Word-Of-Mouth: Trust As Moderating Variable
  1. Drs. Anas Hidayat, M.B.A., Ph.D.
  2. Siti Mahdaria,
  3. Jaya Addin Linando,
  4. Drs. Asmai Ishak, M.Bus., Ph.D.
2017
2 Determinants of Satisfaction, Trust, and Loyalty of Indonesian E-Commerce Customer
  1. Drs. Anas Hidayat, M.B.A., Ph.D.
  2. Muhammad Saifullah,
  3. Drs. Asmai Ishak, M.Bus., Ph.D.
2016
3 Audit Pemasaran Berdasarkan Strategic Marketing Plus 2000 Cv Morinda House Bogor
  1. Drs. Asmai Ishak, M.Bus., Ph.D.
2005
4 Kemitraan Dan Pendampingan
  1. Drs. Asmai Ishak, M.Bus., Ph.D.
2005
5 Market Driven Organization
  1. Drs. Asmai Ishak, M.Bus., Ph.D.
2005
6 Pentingnya Kepuasan Konsumen Dan Implemnatsi Strategi Pemasaranya
  1. Drs. Asmai Ishak, M.Bus., Ph.D.
2005
7 Peran Pemasaran Dalam Perusahaan Sebuah Tinjauan Teori & Praktik
  1. Drs. Asmai Ishak, M.Bus., Ph.D.
2005

Karya Ilmiah : Laporan Penelitian

No. Judul Nama Tahun
1 Pola Kepemimpinan dan Suksesi Perusahaan Keluarga Pada Industri Batik di Pekalongan
  1. Drs. Achmad Sobirin, M.B.A., Ph.D., Ak.
  2. Drs. Asmai Ishak, M.Bus., Ph.D.
  3. Dr. Zaenal Arifin, M.Si,
2013
2 Strategi Bersaing Terintegrasi untuk Keberlanjutan Perusahaan Keluarga: Pilot Studi Industri Batik Pekalongan
  1. Drs. Achmad Sobirin, M.B.A., Ph.D., Ak.
  2. Drs. Asmai Ishak, M.Bus., Ph.D.
  3. Dr. Zaenal Arifin, M.Si,
2012
3 Strategi Bersaing Terintegrasi Untuk Keberlanjutan Perusahaan Keluarga (Business Model): Pilot Studi Industri Batik
  1. Drs. Achmad Sobirin, M.B.A., Ph.D., Ak.
  2. Drs. Asmai Ishak, M.Bus., Ph.D.
  3. Dr. Zaenal Arifin, M.Si,
2011
4 Profil dan Karakteristik Consumer Loan Bank Umum di Indonesia
  1. Niki Lukviarman,
  2. Drs. Asmai Ishak, M.Bus., Ph.D.
  3. Drs. Anas Hidayat, M.B.A., Ph.D.
  4. Abdul Hakim, S.E., M.Ec., Ph.D.
2011
5 Analisis Kualitas Layanan Dengan Model Carter Studi Kasus Pada Bank Syariah Mandiri Cabang Yogyakarta
  1. Drs. Asmai Ishak, M.Bus., Ph.D.
2006
6 Pengaruh Kepuasan Pelanggan terhadap Komunikasi Word of Mouth sebuah studi tentang peran mediasi kepribadian individu
  1. Drs. Asmai Ishak, M.Bus., Ph.D.
2006
7 Analisa Kualitas Pelayanan PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI) di Surakarta
  1. Drs. Asmai Ishak, M.Bus., Ph.D.
2005

Karya Ilmiah : Prosiding Penelitian

No. Judul Nama Tahun
1 The 2Nd International Conference Of The Asian Academy Of Applied Business
  1. Drs. Asmai Ishak, M.Bus., Ph.D.
2005

Sistem Informasi Manajemen Karya Ilmiah
Badan Pengembangan Akademik Universitas Islam Indonesia
Gedung Prabuningrat Lantai 3 Sayap Utara Jl. Kaliurang Km. 14,5 Yogyakarta
Telp: +62 274 898444 Fax: +62 274 898459
Copyright @April 2012 SIM Karya Ilmiah Universitas Islam Indonesia