| No. |
Judul |
Nama |
Tahun |
| 1 |
CYBER PUBLIC RELATIONS DAN PENGUATAN POSISI HUMAS DI PERGURUAN TINGGI |
- Raden Narayana Mahendra Prastya, S.Sos.
- Mutia Dewi, S.Sos., M.I.Kom.
|
2016 |
| 2 |
Pemanfaatan Website www.bandung.go.id oleh Humas sebagai Sarana Branding Creative City dan Smart City |
- Mutia Dewi, S.Sos., M.I.Kom.
|
Maret 2016 |
| 3 |
Menggagas Peran Humas Pemerintah dalam Memperkuat City Branding Menuju Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) |
- Mutia Dewi, S.Sos., M.I.Kom.
|
2016 |
| 4 |
Channel-centered of Integrated Marketing Communication Creative Cities in Indonesia (Study in Bandung and Yogyakarta City) |
- Mutia Dewi, S.Sos., M.I.Kom.
|
2016 |
| 5 |
Tantangan dan Hambatan Pemanfaatan Website sebagai Branding Lembaga Pendidikan |
- Mutia Dewi, S.Sos., M.I.Kom.
|
Desember 2015 |
| 6 |
Politik dan Media Baru: Sebuah Pengalaman Pusat Studi Gender Universitas Islam Indonesia melalui ???Pendidikan Politik Pemilih Pemula Perempuan dengan peer based and New Media Political Participatory Strategy |
- Mutia Dewi, S.Sos., M.I.Kom.
|
Mei 2015 |
| 7 |
Pemanfaatan Situs Web sebagai Media Branding Universitas (studi terhadap situs web uii.ac.id) |
- Mutia Dewi, S.Sos., M.I.Kom.
- Raden Narayana Mahendra Prastya, S.Sos.
|
November 2015 |
| 8 |
Membangun Komunikasi Efektif dengan Anak |
- Mutia Dewi, S.Sos., M.I.Kom.
|
September 2014 |
| 9 |
Anak dan Televisi: Problematika dan Solusi |
- Mutia Dewi, S.Sos., M.I.Kom.
|
2014 |
| 10 |
CSR from Business Perspective |
- Mutia Dewi, S.Sos., M.I.Kom.
|
2013 |